heartbeart

Melupakan sesuatu yang pernah terjadi itu ternyata sama sulitnya dengan mengenal seseorang yang tidak dikenal sekalipun
Andai ia tahu perasaan ini

aku sebelumnya belum pernah mrasakan kebahagiaan sesungguhnya sampai aku mendapatkan cintamu, dan merasakan kehilangan pada saat kehilangan cintamu, Terima kasih telah mengenalkan pada kedua rasa yang tak akan aku lupa,

Memang khilavku menyayangimu, memang khlavku mencintaimu tapi kutahu semua itu tak akan kembali lagi, bukan kuminta segunung janji tidak kuharap sianaran ini,,,

potretmu kutatapi,Bukan ku rindu saat bersamamu, tidak kan mampu melupakanmu, cuma kutahu semua itu tak akan kembali lagi,

Dulu kau jadi inspirasiku..Semangat hidupku..Dikala aku sedih..Dikala aku senang..Saat sendiri & kesepian..Kau bintang dihatiku.. Dulu apapun yg kau lakukan baik & buruk bagiku tetaplah indah..Tak satupun alasan untuk melupakanmu

"..if i can 't make you mine in this life. .i'll pray to god that you will be mine after life..."

makasih buad stiap kenangan yang udah pernah kita lewad in..
makasih buad setiap hal, sedih,lucu,brantem, semua deh...
gak pernah nyesel ngelewatin semuanya sama kmu..
gak akan pernah lupain kamu..
d best part of me..

aku tidak berharap kamu mendengarnya..aku hanya berharap bisa melupakannmu dan melanjutkan hidupku kembali.. karena selama ini hidupku sudah tertunda terlalu lama tuk terus mikirin kamu...aku yakin hidupku akan lebih indah tanpa kamu...
makasih udah ninggalin luka..
luka yg perlahan sembuh tapi bekasnya tetap ada..
terima kasih sudah menemaniku 6bln ini...
semoga itu jalan terbaik yang qt pilih..
bye.

terimakasih sudah singgah dalam hidupku
kita sama2 mendoakan supaya kita dapat yg terbaik ya...
terimakasih sudah membuatku belajar lebih tentang makna cinta dan hidup
kalo kita ga putus mungkin aku ga bakal jadi lebih dewasa kayak sekarang
sekarang ku bersyukur dulu sempat ngerasain rasa sakit itu
dan maaf, kalo dulu aku mungkin masi kurang memberi lebih ke kamu
yang jelas sekarang
aku mau melangkah menghadapi masa depan

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Blog pribadi yang semoga isinya bisa bermanfaat,

-ttd

w.p

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Orang-orang melihat saya adalah pribadi yang menarik. Tiap harinya saya tumbuh lebih menarik. Saya tidak pernah berhenti lebih baik.Sebab, saya sangat menyukai diri saya. Saya senang diri saya menjadi lebih baik dari hari kemarin. Saya suka menjadi lebih baik karena bagi saya itu merupakan anugerah terindah dalam hidup saya.

Pengikut