Quotes of the day

Sebatang korek api tidak akan pernah bersinar, bercahaya, dan bermanfaat sebelum ia terbakar.

Jangan pernah harap kesuksesan tanpa perjuangan dan pengorbanan, tak akan berhasil seseorang sebelum merasakan kegagalan

Pedang paling kuat dan tajam adalah logam besi yang mendapatkan tempaan paling keras pada nyala api yang sangat panas.

Jangan harap menjadi kuat jika tidak berani hadapi ujian dan kerasnya hidup

Kemenangan adalah saat dimana kita dalam keterbatasan, tapi masih sanggup menghasilkan karya terbaik.

Kemenangan adalah saat kita mampu ikhlas memberikan jalan bagi kebahagiaan orang lain.

Kemenangan adalah saat kita mampu memaafkan, meski kita telah dikecewakan dengan begitu dahsyatnya.

Kemenangan adalah saat kejujuran lebih kita utamakan, daripada mendahulukan ego dan gengsi diri sendiri.

Kejujuran adalah batu penjuru dari segala kesuksesan.

Pengakuan adalah motivasi terkuat, bahkan kritik dapat membangun rasa percaya diri saat disisipkan diantara pujian

Jangan jadikan kekurangan dalam dirimu sesuatu yg membebanimu, maanfatkanlah itu semampumu, tertawalah bersama kekurangan mu, dengan begitu orang lain akan tertawa bersama mu bukan mengejekmu, dan Tuhan...
Dia akan tersenyum kepadamu

"hidup memang butuh keberanian, tapi terlebih lagi ketelitian. Cermatilah langkahmu dan waspadai tindakanmu. Hati-hati saat mencelupkan jari di dalam toples kehidupan, kalau tidak, rasa “PAHIT” yang akan kita dapatkan…"


"Jika Percaya kalau API itu PANAS , Kenapa Harus di Pegang ??"

semua orang itu ada jalannya masing-masing. so, that's why kita harus menghentikan kebiasaan iri dan dengki terhadap orang yang sukses dan menghentikan kebiasaan meremehkan orang yang berada di bawah kita



For reader, Silahkan ditambah via komen,,,

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Blog pribadi yang semoga isinya bisa bermanfaat,

-ttd

w.p

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Orang-orang melihat saya adalah pribadi yang menarik. Tiap harinya saya tumbuh lebih menarik. Saya tidak pernah berhenti lebih baik.Sebab, saya sangat menyukai diri saya. Saya senang diri saya menjadi lebih baik dari hari kemarin. Saya suka menjadi lebih baik karena bagi saya itu merupakan anugerah terindah dalam hidup saya.

Pengikut