Konstruksi Beton (Perencanaan Beton Bertulang)

2 komentar:

Anonim 31 Juli 2012 pukul 19.30  

dalam perencanaan beton bertulang apa yang paling esensial diperhatikan dan metode apakah yang paling baik untuk perhitungan? karena dalam zaman sekarang banyak terjadi bencana runtuhnya bangunan berstruktur akibat gempa, angin dan banjir.sehingga yang menjadi keraguan saya untuk merencanakan sebuah struktur bangunan.

wisnu pambudi 28 Agustus 2012 pukul 21.26  

Dalam merencanakan struktur beton bertulang, jika dengan metode manual lbh baik menggunakan metode clayperon, tetapi jika ingin lebih cepat bisa menggunakan software SAP maupun SAFE dengan catatan memperhatikan faktor keamanan dari berbagai macam beban (gempa,angin,hidup tak terduga=>banjir) lihat SNI terbaru,

Posting Komentar

About this blog

Blog pribadi yang semoga isinya bisa bermanfaat,

-ttd

w.p

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Orang-orang melihat saya adalah pribadi yang menarik. Tiap harinya saya tumbuh lebih menarik. Saya tidak pernah berhenti lebih baik.Sebab, saya sangat menyukai diri saya. Saya senang diri saya menjadi lebih baik dari hari kemarin. Saya suka menjadi lebih baik karena bagi saya itu merupakan anugerah terindah dalam hidup saya.

Pengikut