real for me today

bijaksana adanya, apabila kiata henti sejenak untuk mengubur masa lalu sebelum melanjutkan hidup bersama yang baru. bijaksana adanya apabila kita tidak terburu-buru bilang I Love U padahal kita masih hidup dengan bayang-bayang yang dulu. Adalah indah untuk sendiri sesaat sebelum cinta datang lagi, karena saat itu kita punya kesempatan untuk jadi individu yang lebih baik untuk dia yang istimewa.

Romantis adalah diam2 merelakan dia untuk orang lain yg lebih baik, tanpa dia harus tahu kita pernah berjuang untuknya

karena aku telah menyayanginya, mendukungnya, bahkan berdoa untuknya tanpa sepengetahuannya

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Blog pribadi yang semoga isinya bisa bermanfaat,

-ttd

w.p

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Orang-orang melihat saya adalah pribadi yang menarik. Tiap harinya saya tumbuh lebih menarik. Saya tidak pernah berhenti lebih baik.Sebab, saya sangat menyukai diri saya. Saya senang diri saya menjadi lebih baik dari hari kemarin. Saya suka menjadi lebih baik karena bagi saya itu merupakan anugerah terindah dalam hidup saya.

Pengikut