Kisah Cinta dan Kawan

Suatu hari Cinta dan Kawan berjalan bersama dalam suatu kampung
Tiba-tiba cinta terjatuh dalam telaga, kenapa???
Karena cinta itu buta, lalu kawanpun ikut terjun dalam telaga, Kenapa???
Karena kawan akan brbuat apa saja demi Cinta.
Didalam telaga Cinta hilang, kenapa???
Karena Cinta itu halus, mudah hilang kalau tidak dijaga, sukar dicari.
Sedangkan kawan masih mencari-cari dimana Cinta berada dan menunggu, Kenapa???
Karena kawan itu sejati dan akan kekal sebagai kawan yang setia.

So hargailah kawan kita selama kita terasa dia berarti, walau kita punya banyak couple, kawan tetap yang paling setia, walau kita punya banyak harta, kawan tetap yang paling berharga,, _*-*_

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Blog pribadi yang semoga isinya bisa bermanfaat,

-ttd

w.p

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Orang-orang melihat saya adalah pribadi yang menarik. Tiap harinya saya tumbuh lebih menarik. Saya tidak pernah berhenti lebih baik.Sebab, saya sangat menyukai diri saya. Saya senang diri saya menjadi lebih baik dari hari kemarin. Saya suka menjadi lebih baik karena bagi saya itu merupakan anugerah terindah dalam hidup saya.

Pengikut