Buatku, Senyummu Bahagiaku, Tapi Bukan Untukku

Entah kenapa belakangan ini benci dengan yang namanya malam, karena di waktu tsb kenangan itu pulang kedalam pikiran penyebabnya satu yaitu rasa yang terpendam akan seseorang dan meminta selamanya utk dipendam, Jatuh cinta adalah perihal menunggu resiko, resiko utk jatuh dan patah hati. Karena cinta tak selamanya bisa bertahan sampai akhir :'(, selalu ditengah jalan ada hal yang kita sebut itu perbedaan. Masih jelas terngiang kata bahwa kita beda, beda 180 derajat mungkin, tapi apa salah klo cinta yang memilihkan kamu sbg tmpt utk jatuh hati?, sedih saat trnyata titik nyaman denganku tidak lagi kau rasa dan memilih nostalgia dengan masa lalumu. Tak mengapa mungkin apa yang ak berikan tidak sebanding dengan apa yang masa lalumu berikan sehingga memilih berharap masa lalu itu kembali pulang. :') bagaimanapun buatku semua rasa menyedihkan ini berawal dari jatuh cinta yang menyenangkan, sekarang Kau berhak memperjuangkan apa yang selama ini kamu harapkan, karena bukan aku lah org yang kau butuhkan, Buat saya, cinta tak pernah salah, tidak harus menyerah, meski akan ada pipi salah seorang yang basah diakhir kisah :') Allah mempertemukan utk satu alasan entah utk belajar atau mengajarkan, entah hanya utk sesaat atau selamanya, entah akan mnjadi bagian terpenting atay sekedarnya, akan tetapi tetaplah menjadi yang terbaik di waktu tsb, lakukan dengan tulus, meski tidak menjadi seperti yang diinginkan, tidak ada yang sia sia karena Allah yang mempertemukan. Karena buatku, senyummu bahagiaku tapi bukan untukku bahkan denganku :') teruntuk kamu wanita yang telah buatku jatuh hati sedalam ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Blog pribadi yang semoga isinya bisa bermanfaat,

-ttd

w.p

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Orang-orang melihat saya adalah pribadi yang menarik. Tiap harinya saya tumbuh lebih menarik. Saya tidak pernah berhenti lebih baik.Sebab, saya sangat menyukai diri saya. Saya senang diri saya menjadi lebih baik dari hari kemarin. Saya suka menjadi lebih baik karena bagi saya itu merupakan anugerah terindah dalam hidup saya.

Pengikut