Sederhana Saja

1.Hadirnya dia bukan soal pandainya kita, tapi Allah yang mengarahkan hatinya pada kita #BukanPasanganSempurna 2. Lalu dia menjadi sosok yang bersanding di hati, tanpa kita tahu sebelumnya dia siapa #BukanPasanganSempurna 3. Dia duduk terdiam di depan kita, hanya ingin diyakinkan bahwa memang tepat untuk kita #BukanPasanganSempurna 4. Sebulan dua bulan merenda cinta dari benang yang sama, ketulusan dan kesabaran menerimanya #BukanPasanganSempurna 5. Setiap orang punya momen buruk, apakah dengan satu keburukan kita akan melupakan momen baik bersamanya #BukanPasanganSempurna 6. Ia bukanlah toserba, semua yang kita butuhkan ada padanya. Ada kalanya dia bilang, maaf aku tak punya #BukanPasanganSempurna 7. Kadang pendengarannya tak cukup mampu menangkap maksud kita #BukanPasanganSempurna 8. Kadang tangannya tak seberapa kuat menahan beban kita. Dan dia tetap berusaha utk membuat kita bahagia #BukanPasanganSempurna 9. Kadang matanya tak seberapa awas melihat lobang mengaga di depannya, padahal dia membawa kita sebagai penumpangnya #BukanPasanganSempurna 10. Kadang lisannya tak seberapa pintar mengungkapkan perasaannya, tapi kita paham apa yg dia katakan #BukanPasanganSempurna 11. Kita sering menuntut dia tuk Wow, padahal kita tidak pernah bisa WOW di matanya #BukanPasanganSempurna 12. Mungkin dia bukan sosok romantis, tapi tahukah kita selama ini dia berusaha untuk itu? #BukanPasanganSempurna 13. Mungkin dia bukan sosok paling bisa diandalkan, tapi tahukah selama ini dia mencoba tidak mengecewakan kita? #BukanPasanganSempurna 14. Kadang dia nampak membingungkan, tahukah dia bingung karena memikirkan kita? #BukanPasanganSempurna 15. Ia akan hadir melengkapi kekurangan kita, sebagaimana kita hadir melengkapi kekurangan dia #BukanPasanganSempurna 16. Jika kata kata indah sudah tak lagi mempan, maka dibutuhkan semangat perubahan menjadi lebih baik di masa mendatang 17. Dia mungkin tak pandai meramaikan suasana bak MC, tapi dia tahu kapan berada di sisimu selalu #BukanPasanganSempurna 18. Dia tak bersuara merdu bak penyanyi pujaanmu, tapi dia tahu kapan berbisik lirih di telingamu #BukanPasanganSempurna 19. Dia mungkin tak segagah atlit, tapi dia akan berusaha terus menerus bersamamu bahkan di saat kau sakit #BukanPasanganSempurna 20. Dia mungkin galak, tapi galaknya itu karena ingin menjaga mutiara tetap di hatimu #BukanPasanganSempurna 21. Mungkin banyak orang yang lebih cakep, tapi dia adalah amanah bagimu. Dia layak tuk kita muliakan #BukanPasanganSempurna 22. Mungkin banyak lelaki yg lebih gagah, tapi dia paling gagah dengan segenap cintanya padamu #BukanPasanganSempurna 23. Maka mhonlah ampun atas kurangmu memuliakan pasanganmu. karena mereka ada tuk bahagianya kita. #BukanPasanganSempurna 24. Saat dia tidur tataplah wajahnya. Itulah wajah yang selama ini berusaha membahagiakanmu dengan tulusnya dia #BukanPasanganSempurna 25. Mungkin byk wanita yg lbh cantik dr pasangan kita, tp istri itu amanah yg harus kita jaga. Dia layak mdpt kesetian kita. #BukanPasanganSempurna 26. Dia tidak minta dilahirkan tak sempurna, maka kenapa dia harus disalahkan atas ketidaksempurnaannya? #BukanPasanganSempurna 27. Lepaskan egomu, dia memilihmu sebagaimana kamu memilihnya. Lengkap dengan lebih dan kurangnya kamu #BukanPasanganSempurna 28. Jangan lihat pada gosongnya kue yg dia masak, tapi lihat betapa dia sungguh2 mempersiapkan makanan itu sebelumnya #BukanPasanganSempurna

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Blog pribadi yang semoga isinya bisa bermanfaat,

-ttd

w.p

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Orang-orang melihat saya adalah pribadi yang menarik. Tiap harinya saya tumbuh lebih menarik. Saya tidak pernah berhenti lebih baik.Sebab, saya sangat menyukai diri saya. Saya senang diri saya menjadi lebih baik dari hari kemarin. Saya suka menjadi lebih baik karena bagi saya itu merupakan anugerah terindah dalam hidup saya.

Pengikut